Selasa, 23 Juni 2015

Niki Kopitiam

Niki Kopitiam, nama resto yang membuat banyak orang menduga menu utamanya adalah kopi. Faktanya tidak banyakvarian kopi yang disajikan di sana. Hanya kopi-kopi standar cafe macam capuccino, latte, espresso, dll.
Nama Niki ternyata menegaskan hubungan dengan Catering Niki Echo yang sudah lebih dulu eksis di kota Malang.
Banana Split Jumbo
Banana Split Jumbo
Waffle Fries
Waffle Fries
Menu terbanyak di salah satu tempat kuliner Malang ini adalah Chinesse Food macam bubur ayam ala chinesse food (bukan bubur ayam Jakarta), beberapa varian nasi goreng, kwetiauw goreng, aneka dimsum dan aneka sup. Sayangnya menu sayur tidak banyak variannya di sini. Penulis hendak memesan salad sebagai penetralisir makanan berat yang sudah masuk perut, tapi tidak ada menu salad.
Kwetiaw Ayam Goreng
Kwetiaw Ayam Goreng
Sebagai main course penulis memesan nasi goreng ayam, nasi goreng seafood, kwetiaw ayam goreng. Nasi goreng dan kwetiauw goreng rasanya di atas standar, bumbu terasa dan tekstur nasinya pas untuk nasi goreng. Potongan seafood dalam nasi goreng seafood lumayan banyak. Harga berkisar antara 20.000-40.000/porsi.
Nasi Goreng Seafood
Nasi Goreng Seafood
Menu favorit pengunjung yang sering dipesan adalah Kepiting Soka Telur Asin, kepiting soka (kepiting tanpa cangkang) yang digoreng tepung dan ditumis dengan telur asin. Harga seporsi 37rb bisa untuk 2-3 orang.
Harga makanan memang relatif tinggi, karena porsinya lumayan banyak bisa disantap 2-3 orang.
Menu minuman selain aneka varian kopi yang diracik dari kopi Illy yang terkenal dari Italia itu (biji kopinya sih dari Indonesia), tersedia juga aneka jus buah, es krim, dll.
Fruit Mix Juice
Mix Fruit Juice
Harga minuman misal capuccino 16.500, avocado juice 12.000, avocado coffee 18.500.
Resto ini cocok untuk pertemuan, menjamu relasi, karena kursi meja ditata untuk 4-8 orang, dengan peralatan ‘dining’ komplet. Ruangan ber-AC. Dapur minuman/beverage terbuka, sehingga pengunjung bisa melihat kesibukan pegawai meracik minuman.
Dapur Beverage
Dapur Minuman
Address : Jl. Bondowoso 8, Malang
Opening hours: daily 07:00 – 22:00
Call/delivery : 0341-567388/99/No Delivery
Web/Facebook/Twitter : -
Must Eat : Kepiting Soka Telur Asin
Pricing/Spend : 7k – 145k/ 50k per person
rate : bintang 3,6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar