Selasa, 23 Juni 2015

HD'R Comic Cafe

Ngalamers doyan dengan komik berserta tokoh-tokoh komik? Belum lengkap lo kalau belum dateng ke HD'R Comic Cafe. Karena HD'R Comic Cafe akan memanjakan Ngalamers dengan tema komik Amerika maupun Jepang. Cafe ini terbentuk karena sang owner yang bernama Rizal memiliki hobi baca komik dan film. Ia akhirnya membangun HD'R Comic Cafe di Malang ini. 

Pengunjung HD'R Comic Cafe tidak terbatas usia, jadi siapapun bisa datang ke cafe ini. Yang unik, HD'R Comic Cafe juga memberikan makanan dan minuman dengan nama yang tidak lazim. Seperti Nemo untuk nasi goreng, Mr. Chili untuk nasi goreng pedas, Batu Obelix untuk mantau tuna kornet, Gotham Tower untuk pisang dan tempura, Wonder Women salad untuk salad buahnya. Sedangkan untuk menu minumannya ada Pasopati Arjuna untuk susu jahe, Good Night Shizuka untuk chocolate panas, serta beberapa mocktailnya seperti Groovy Luffy, Kantong Ajaib, Galaxy Avatar, dan Lucky Luke. Untuk soal harga, Ngalamers tidak perlu was-was karena menu HD'R Comic Cafe dipatok mulai dengan Rp.10.000 sampai dengan Rp 35.000. Ngalamers juga bisa membaca komik di HD'R Comic Cafe dengan gratis!
HD'R Comic Cafe tidak hanya menjual makanan dan minuman saja tetapi ada pula action figur, t-shirt, hingga dekorasi ruangan yang bisa dipesan sesuai keinginan Ngalamers. Semua barang yang tersedia di HD'R Comic Cafe ini adalah barang original Marvel dan Looney Tunes. 

Karyawan di HD'R Comic Cafe juga mempunyai nama sesuai dengan tokoh komik yang disukai para karyawan tersebut. Seperti sang owner Rizal yang punya nama tokoh komik Doraemon. 

Ngalamers juga tidak boleh melewatkan promo harian yang ditawarkan oleh HD'R Comic Cafe. Setiap hari Selasa "DC DAY" bagi para pengunjung yang datang dengan memakai pakaian yang bertemakan karakter DC (seperti Batman) akan mendapat diskon langsung 10%. Rabu "Gerombolan Si Berat" dengan datang bersama teman-teman ataupun saudara minimal  5 orang dan maksimal 25 orang, akan langsung mendapat diskon sebanyak gerombolan yang datang ke HD'R Comic Cafe. Di hari Kamis "Marvel Day" sama seperti DC Day, bagi pengunjung yang datang memakai pakaian bertemakan tokoh Marvel seperti Spiderman akan langsung mendapat diskon 10%. Sedangkan hari Jumat adalah hari anime atau mangga. Untuk hari Minggu ada Kantong Doraemon obral kaos lokal 55.000 dan action figur. 

Alamat: Jl. Bunga Coklat No. 11 Malang
No telpon: (0341) 728 4567
Twitter: @comiccafe_hdr
Facebook: HD'R Comic Cafe
sumber : http://halomalang.com/peta-malang/detail/hd-r-comic-cafe
rate bintang 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar