Selasa, 23 Juni 2015

Blooms Bistro and Pastry

Pas berangkat ini perut udah mulai demo, kaya massa yang teriak-teriak di bundaran HI minta kenaikan upah.
BLOOMS Bistro & Pastry ada di jl. Raya Langsep 60 Malang. Lokasinya di pinggir jalan, ancer-ancer di seberang gate ijen nirwana. Tempatnya bersih, bagus dan suasananya nyaman. Begitu dateng kita akan diantar dan dipersilahkan duduk oleh mas/mbak yang stand by di depan pintu. Dengan senyum yang ramah *noted*.
Setelah nyaman dengan tempat duduk, seperti biasa menu akan diberikan. Baca-baca menu, kecantol lah kita sama chicken schnitzel dan patish beef steak. Minumnya green tea frappe, strawberry pasion dan air mineral. Untuk dessert karena mikirnya bakal rame-rame dan masih laper, kita milih dessert mix platter.

Green tea frappe, 23,7k. Rasanya kental dan enak, gelasnya gede. Di atasnya bukan cream dengan taburan bubuk green tea, tapi ice cream vanilla. Awalnya karena aku langsung campur jadi kerasa agak kemanisan. Pas ke blooms dan pesen ini lagi, ice cream nya baru aku campur di 1/3 terakhir. Rasanya lebih pas. Sejauh ini, cuma green tea di sini yang enak dan sesuai sama harganya. 


Strawberry passion, 21,7k. Rasanya asem, seger-seger dan manisnya pas. Stroberinya kerasa banget.
Chicken schnitzel with mushroom sauce, 39,7k. Enaaak... Sausnya aku suka banget. Ayamnya lumayan gede, kentangnya banyak. Rasanya menyatu di mulut. Suka suka suka.
Patish beef steak with blackpepper sauce, 42,7k. Rasa dagingnya enak, sausnya juga enak. Yang pake saus jamur juga enak. Ngambil gambarnya agak kejauhan, jadi keliatan kecil. 
Dessert mix platter, 59,7k. Ada empat macem kue dan satu scoop ice cream vanilla. Cakenya bisa milih, tapi lupa nama masing-masing cakenya. Hahaha. Dari kiri ke kanan, mango cake, trus pie/kue keranjang isiannya selai nanas mix dengan kacang, green tea cake, lava green tea cake. Rasanya sih enak, paling suka mango dan green tea cake.
Blooms buka pukul 11.00-22.00 untuk weekday dan 11.00-24.00 untuk weekend. Blooms menyediakan berbagai macam dessert yang oke punya, jadi cocok banget untuk kumpul-kumpul sama keluarga/temen sambil ngemil-ngemil enak. 

Kali kedua kesini, karena pengen green tea frappe. Posisi sudah makan tapi masih laper. Ada apa dengan perutku? akhir-akhir ini minta diisi extra lebih banyak. (--___--)a Jadi nyobain pizza nya.
Pizza al pronto, 35,7k. Rotinya tipis, garing topping lumayan.  Tapi buatku enak, karena aku suka semuanya. hahaha... *ketawa sambil perut buncit ini goyang-goyang*
Cookies and cream frappe, 23,7k.

rate bintang 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar