Selasa, 23 Juni 2015

Amazy Resto

Amazy Resto 
Amazy Resto adalah restoran keluarga di kawasan Sigura-gura Malang yang menyediakan berbagai menu hidangan siap saji yang akan memanjakan lidah Ngalamers. Sebut saja diantaranya seperti Chicken Steak With Black Pepper Sauce, Kwitiau Crips, Chicken Crips, Fried Rice Crips, Spaghetti Crips, Chicken Burger Crips, Beef Hotdog Crips, sampai Rice Bowl. Lalu, ada juga beragam minuman seperti Ice Lemon Tea, Soft Drink, Aneka Juice, hingga Ice Cream. Varian menu siap saji yang yummy itu bisa Ngalamers nikmati di resto ini.
Daftar Menu Amazy Resto
Lebih dari sekedar tempat makan biasa, Amazy Resto bisa jadi tempat nongkrong seru bersama keluarga, komunitas, rekan kerja, juga sahabat. Pasalnya, berbagai fasilitas yang tersedia di sini sungguh memanjakan pengunjung. Mulai dari free wifi, ruang cafe untuk nobar (nonton bareng), 3 LCD Projector, 2 play ground, ruang meeting, dan lain sebagainya. Hampir semua kenyamanan fasilitas yang banyak dicari pengunjung, tersedia di sini.
Bagi Ngalamers yang ingin mengadakan berbagai kegiatan atau acara khusus seperti meeting, arisan, reuni, gathering, makan bersama, belajar kelompok, mengadakan pesta ulang tahun dan lain-lain, bisa memanfaatkan fasilitas 6 Gazebo Keluarga atau Ruang Pertemuan yang disediakan Amazy Resto.
Gazebo Amazy Resto
Amazy Resto ini terletak di Jalan Bendungan Sugura-gura nomor 14, Malang. Ngalamers akan menemukan lokasinya berada tak jauh dari perempatan ITN. Dari perempatan ITN, Ngalamers belok saja ke arah barat, kurang lebih 500 meter atau sekitar 3 menit berkendara dari Matos, Ngalamers sudah bisa sampai tempat tujuan.
Informasi lebih lanjut bisa Ngalamers dapatkan melalui:
Blog: amazymalang.blogspot.com
Twitter: @makanayamcrispy
Facebook: Amazy Resto Sigura-gura Malang
Telepon: 0341-578438
HP: 085854858834 / 08170744923 / 081333179047

rate: bintang 3,5

1 komentar:

  1. kayaknya menu- menunya mantap banget dan siap untuk dimakan bolehlah ane kesan sama teman nongkrongan ane di malang.

    BalasHapus