Selasa, 23 Juni 2015

Grand Canyon Cafe & Resto

Satu lagi Cafe hadir di kota Malang, Cafe yang mulai beroperasi pada 13 juli 2014 ini berada di Jalan Bendungan Sigura-gura 25 A Malang. Grand Canyon namanya, mengambil nama tersebut karena cafe ini mengusung outdoor. Membawa suasana menyatu dengan alam dengan ditambah konsep vintage.

Untuk menu yang disajikan lebih mengusung ke berbagai macam olahan kopi untuk menemani ngobrol santai dengan teman, saudara atau keluarga. Tidak hanya minuman yang terbuat dari olahan kopi, namun makanannya pun juga terbuat dari  olahan kopi Ngalamers. Yang patut dicoba yaitu steak dengan ekstra kopi dan saus beraroma kopi yang belum pernah ada di Malang.
Untuk harga minumannya mulai dengan Rp 5.000, Ngalamers sudah bisa mencoba berbagai macam olahan minuman seperti espreso dan cappucino. Yang menjadi ciri khas adalah Grand Canyon Milk Tea, Grand Canyon Iced Cappucino dan Grand Canyon Lemon Tea, dan yang patut dicoba Ngalamers Thai Tea nya dengan rasa yang lucu.

Dengan harga Rp 9.000 sampai Rp 18.000, Ngalamers sudah bisa menikmati berbagai macam Spaghetti, berbagai olahan
ayam, serta olahan mie. Bagi Ngalamers yang doyan ngemil, juga tersedia beberapa makanan ringan seperti kentang
goreng, Roti Bakar, Kulit ayam Crispy, Toast Bread , Chicken Bruschetta. Dan yang wajib di coba adalah Tahu Gejrot ala Grand Canyon dan Pancake Korea.

Untuk bocoran nih Ngalamers Grand Canyon lagi promo selama bulan Oktober 2014, semua pancakenya diskon 20% berlaku mulai jam 12:00 sampai 18:00.

Grand Canyon
Jalan Bendungan Sigura-gura 25 A Malang
Buka setiap mulai jam 12:00 sampai 00:00
Free wifiThai
Telepon    : 0341-565114
Facebook : grandcanyonmalang
Twitter     : @grandcanyonMLG
Path        : Grand Canyon Cafe


rate bintang 3,5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar