Selasa, 23 Juni 2015

Bara Bara Eat & Grill

Dari namanya saja eat & grill sudah bisa ditebak kan Ngalamers.. Yup tempat yang berada di Jalan Soekarno Hatta ini memang untuk  makan dan semua menunya di bakar. Tak susah, jika ingin bertandang ke Bara Bara Eat & Grill,  tampak  depan pasti Ngalamers akan mengira hanya tempat nongkrong saja. Begitu masuk ke dalam, Ngalamers bisa melihat beberapa pajangan  yang tidak umum seperti motor, peralatan masak yang menjadi hiasan diding dari Bara Bara Eat & Grill.

Begitu kita melihat menunya, semua serba di bakar. Seperti serba ayam dan bebek bakar, ikan bakar, dan juga tidak lupa steak. Untuk harga tak usah khawatir, mulai dari Rp 17.000,- hingga Rp 32.000,- itu semua sudah disajikan lengkap dengan nasi. Untuk nasi special Bara Bara Eat & Grill nasi yang diberi jagung manis diatasnya. Salah satu yang menjadi andalan di resto ini  adalah ayam bakar madu dan ayam panggang canton.


Untuk minuman tidak kalah bervariasinya, dengan harga mulai Rp 13.000,- hingga Rp 20.000,-, Ngalamers bisa menikmatinya. Salah satu yang harus dicoba adalah Stawberry mojito mint atau strawberry leci dimana campuran strawberry, es krim dan leci, dan satu lagi strawberry cookies.

Bagi Ngalamers yang hanya ingin berkumpul dengan teman-teman atau sanak saudara bisa juga memilih menu makanan ringannya seperti skewer ayam bakar,  daging skewer bakar, sayap ayam ala Thailand, Kentang goreng, sosis bakar, dan tacco.

Ngalamers pengguna kartu kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan BRIZZI akan dapat potongan harga sebesar 20% untuk makanan, dan berlaku hingga desember 2014. Di Bara Bara Eat & Grill juga tersedia layanan free wifi Ngalamers.

Bara Bara Eat & Grill
Jalan Soekarno Hatta Mp. 35 Malang
Buka setiap hari mulai jam 11:00 sampai 00:00
Telepon       : 0341-498 999
Facebook    : BaraBara Eat and Grill
Twitter        : @Bara2_EatnGrill

rate : bintang 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar