Sabtu, 25 Juni 2016

Tempat Seru Nikmati Kuliner Jepang di Malang

Apakah Ngalamers adalah seorang penggemar Japanese Food? Atau, mungkin Ngalamers sedang ingin berburu ke tempat seru untuk nikmati kuliner khas Jepang di Malang? Jika ya, Ngalamers tentu ingin tahu dimana saja tempat yang patut untuk dikujungi untuk menikmati kuliner Jepang.

Di Malang, banyak sekali memang rumah makan yang menyediakan kuliner khas Jepang dari Okonomi Yaki, Mie Ramen, Sushi, Oshikane, Bento, dan lain-lain. Namun beberapa tempat diantaranya akan dapat membuat Ngalamers betah dan bisa menikmati suguhan masakan lengkap dengan sensasi nuansa khas Jepang pada rumah makannya.

Berikut adalah beberapa tempat seru yang dapat Ngalamers kunjungi bersama teman, kerabat atau rekan kerja untuk menikmati kuliner Jepang di Malang.

1. Oki-I Okonomi Yaki Japanese Pizza

Oki-I Okonomi Yaki Japanese Pizza adalah tempat dimana Ngalamers dapat menikmati sajian pizza ala Jepang yang memiliki citarasa original. Hal itu bisa jadi dikarenakan pendiri dan pemilik rumah makan Oki-I Okonomi Yaki Japanese Pizza mempelajari langsung pembuatan dan memperoleh resep masakannya langsung dari Gunma, Jepang. Harga yang dipatok untuk setiap Okonomi Yaki di rumah makan ini pun sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 6.000 hingga Rp 22.000. Ngalamers bisa menemui lokasi Oki-I Okonomi Yaki Japanese Pizza ini di Jalan Soekarno Hatta 18.

Rate Bintang 3

2. Oshikane, Japanese Bento and Tempura

Di Oshikane, Japanese Bento and Tempura, Ngalamers dijamin akan dapat menikmati kekayaan citarasa khas Negeri Sakura dengan harga Malangan. Harga untuk tiap menu yang ditawarkan di resto ini sekitar Rp 2.500 hingga Rp 8.000 saja. Di rumah makan ini, Ngalamers bisa menikmati varian menu seperti Dimsum Tempura, Bento, Sosis Tempura Udang, Seafood Crispy Tempura, Dimsum Udang Salad, dan masih banyak lagi yang lainnya. Oshikane, Japanese Bento and Tempura ini terletak di Jalan Soekarno Hatta Malang.

Rate Bintang 3

3. Sugoi Tei Jepanese Fusion Restaurant

Sugoi Tei Jepanese Fusion Restaurant ini merupakan rumah makan yang sangat kental sekali dengan sentuhan khas Jepang. Dari varian menu yang ditawarkan sampai desain arsitekturnya. Banyak sekali menu khas Jepang yang ditawarkan di sini seperti Spicy Niku Ramen, California Roll, Tuna Nigiri, Kani Nigiri, Tamago Nagiri, Unagi Maki, Dragon Roll, Salmon Sashimi, Inari Sushi, dan lain-lain. Ngalamers dapat berkunjung ke Sugoi Tei ini di Jalan Panderman 11 Malang.

Rate bintang 2.9

4. Saboten Shokudo

Saboten Shokudo bisa menjadi pilihan yang tidak mengecewakan untuk dikunjungi, Ngalamers. Pasalnya, menu yang ditawarkan di resto ini cukup beragam dan harganya bersahabat. Menu-menu tersebut seperti Chicken Katsu, Tori Katsu, Tempura, Gyudon, Sushi dan lain sebagainya. Semua pilihan menu tersebut dapat Ngalamers nikmati dengan membayar sekitar Rp 11.000 sampai Rp 30.000. Lokasi Saboten Shokudo ini berada di Jalan Jakarta 4, Malang.

Rate Bintang 3

5. Ito Bento

Ito Bento ini berlokasi di Jalan Sulfat No. 82 Lowokwaru. Porsi menu dan harga makanan juga minuman yang ditawarkan Ito Bento cukup bersahabat. Ngalamers bisa memesan makanan khas Jepang mulai dari kisaran harga Rp 10.000 dan untuk minumannya sekitar Rp 3.000.

Rate Bintang 3

Nah Ngalamers, bagaimana dengan pilihan-pilihan tersebut? Manakah menurut Ngalamers yang paling patut untuk dikunjungi terlebih dahulu? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar